MTsN 5 Kuln Progo Gelar Pengajian Parenting Ahad Pahing di Awal 2024

Kulon Progo (MTsN5KP) – Pengajian Parenting Ahad Pahing menjadi kegiatan rutin yang telah digelar oleh MTsN 5 Kulon Progo. Kegiatan yang dilaksanakan tiap Ahad Pahing ini dihadiri oleh wali siswa dari kelas tujuh hingga kelas Sembilan. Munji Jakfar, S.Ag., M.S.I. menjadi narasumber Pengajian Parenting Ahad Pahing yang dilaksanakan di Ruang Keterampilan MTsN 5 Kulon Progo, Ahad (21/1/2024) pagi.

“Pegajian Parenting Ahad Pahing adalah kegiatan yang telah rutin diadakan oleh MTsN 5 Kulon Progo. Kegiatan ini adalah kegiatan yang bagus karena menjadi sarana silaturahmi antara orang tua juga madrasah,” kata Munji.

Sementara itu Kepala Madrasah, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. berharap bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan lancar ke depannya. “Banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan ini. Saya berharap agar Pengajian Parenting Ahad Pahing ini dapat diikuti oleh seluruh wali siswa, serta dapat dilaksanakan secara terus menerus dan selalu lancar ke depannya,” ucap Kamad. (mjp/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *