Serahkan SK Pengelola Keuangan, Kakan Wahib Jamil: Kerja Tim

Kulon Progo (Kankemenag) – Di dalam bekerja penting untuk membangun sebuah tim kerja yang solid. Bukan hanya kepentingan sendiri, akan tetapi instansi. Selain itu penting dilakukan koordinasi bersama, sehingga jika ada masalah atau kesulitan dalam pekerjaan bisa langsung dikomunikasikan. Hal ini disampaikan oleh Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. pada saat melakukan Penyerahan SK dan Pembinaan ASN Pengelola Keuangan Satker yang bertempat di Aula Riptaloka, Kamis (4/1/2024) pagi.

“Kita adalah sebuah keluarga. Ya kadang ada manisnya, tetapi bisa juga ada pahitnya. Tetapi yakinlah semua itu adalah kehidupan berkeluarga yang nantinya akan mencapai sebuah kebahagiaan. Bangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga ketugasan yang kita  lakukan akan dipermudah. Karena semua sudah di atur oleh Allah SWT. Laksanakan tugas dengan baik dan berintegritas serta berprinsip melayani masyarakat,” tuturnya.

“Kami selalu mengingatkan, silahkan selagi masih ada formasi jabatan fungsional untuk mencoba berkompetensi pada kesempatan tersebut. Karena hal ini merupakan usaha untuk meningkatkan jenjang karier bagi semua. Semua ASN mempunyai kesempatan yang sama untuk beralih ke jabatan fungsional, tergantung ketersediaan formasi dan kesesuaian jenjang pendidikan,” tambah kakan.

Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Kulon Progo, H. Saeful Hadi, S.Ag., M.Pd.I. menjelaskan bahwa ada sebanyak 16 ASN mendapatkan SK Pengelola Keuangan yang berasarl dari Sekretariat, Dikmad, dan Pakis. ”Ini adalah kepercayaan dari Kepala Kantor kepada kita semua. Kakan melihat bahwasanya kita mampu untuk mengelola Keuangan pada Satker Kankemenag Kulon Progo. Yang  jelas ini adalah kerja tim. Mari bekerja dengan penuh semangat dan berintegritas dalam melayani masyarakat,” pesan Saeful. (don/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *