Tim Bola Voli Putri MTsN 3 Kulon Progo Menangkan Pertandingan Babak Penyisihan

Kulon Progo (MTsN3KP) – Tim Bola Voli Putri MTs N 3 Kulon Progo berhasil meraih kemenangan perdana pada Liga Bola Voli SMP/MTs se Kulon Progo Tahun 2024 yang digelar di GOR Cangkring pada Selasa (30/01/2024). Di babak penyisihan ini Tim Bola Voli Putri MTs N 3 Kulon Progo berhasil mengalahkan SMP N 2 Wates dengan skor  2-0. Hal ini disampaikanoleh  guru olah raga sekaligus pelatih tim putri Widi Utami, S.Pd., , disela-sela pertandingan berlangsung.

“Alhamdulillah, Tim Bola Voli Putri MTs N 3 Kulon Progo bermain dengan bagus sehingga dapat memenangkan pertandingan babak penyisihan ini. Tentunya ini awal yang sangat baik, semoga bisa menjadi pendongkrak semangat Tim Bola Voli Putri MTs N 3 Kulon Progo untuk meraih kemenangan dalam pertandingan babak berikutnya,” tandas Putri.

Sementara itu Kepala Madrasah, Munji Jakfar, S.Pd.I, M.Pd.I, bersyukur atas kemenangan perdana ini . “Alhamdulillah, Tim madrasah menciptakan sejarah baru karena baru tahun ini madrasah mengirimkan tim bola voli putri untuk mengikuti liga voli. Semoga kemenangan ini dapat memotivasi yang lain dan dapat memperoleh kemenangan hingga ke babak final,” ungkap Munji.

Selanjutnya, Julia Nur Safira sebagai kapten tim merasa bersyukur. “Alhamdulillah, kami bisa bermain dengan baik dan dapat memenangkan pertandingan ini, semoga nanti di pertandingan babak selanjutnya kami bisa memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan,” kata Julia.(put/ami/don)

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *