Tingkatkan Strategi, MTsN 2 Kulon Progo Gelar Rakor Sambut Semester 2

Kulon Progo (MTsN2KP) – Guru dan pegawai MTsN 2 Kulon Progo dengan penuh antusias melaksanakan rapat koordinasi (rakor) guna menyambut kedatangan semester 2. Kegiatan ini diselenggarakan sebagai upaya untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan dan memberikan pelayanan terbaik kepada siswa. Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah, Muhammad Muslich Purwanto, M.Pd., saat rapat dilaksanakan di Lab IPA setempat, Jum’at (5/1/2024) siang.

“Rakor yang diadakan di ruang rapat madrasah pada hari ini dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai MTsN 2 Kulon Progo. Ada beberapa yang nanti akan disampaikan beberapa Waka berkaitan rapat siang ini. Salah satunya pengisian e-kinerja, penyampaian tugas guru, informasi studi tour, dan beberapa informasi lainnya,” ungkap Kamad.

“Rakor ini adalah momentum penting untuk menyusun langkah-langkah strategis dalam mencapai tujuan pendidikan yang lebih baik. Dengan semangat kebersamaan, kami yakin MTsN 2 Kulon Progo akan terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi peserta didik,” tambahnya.

Lebih lanjut Kamad menyampaikan harapannya. “Rapat koordinasi ini tidak hanya menjadi ajang berbagi informasi serta ide, tetapi juga memperkuat solidaritas antara guru dan pegawai madrasah. Semangat positif yang terpancar dari rakor ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh proses pembelajaran di semester 2 mendatang,” pungkas Kamad.

Pada sesi lain-lain diisi perkenalan pegawai TU baru Angga Wilianto dari Purwokerto “Saya siap bergabung. Jika ada kegiatan siap membersamai guru dan pegawai di MTsN 2 Kulon Progo,” ucap Angga. (ttc/abi).
Tetap sehat dan semangat
#No Korupsi

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *