Keisha, Siswa MTsN 4 Kulon Progo Juara I Tilawah FASI Kapanewon Girimulyo

Kulon Progo (MTsN 4 Kulon Progo) – Keisha Ananda Rasty, siswa kelas VIII MTsN 4 Kulon Progo kembali menuai prestasi dalam ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XII yang digelar oleh BADKO TKA-TPA Rayon Girimulyo beberapa waktu lalu (3/2/2024). dalam gelaran lomba tersebut, Keisha berhasil mendapatkan juara I untuk cabang tilawah putri kategori anak-anak.

Kepala Madrasah, Nurhayanti, S.Pd. M.Sc. menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas prestasi Keisha. “Selamat kepada Keisha yang telah berjuang dalam ajang FASI XII tahun ini. Semoga dengan prestasi ini dapat menjadi motivasi untuk terus belajar dan memperdalam keahlianmu,” tutur Nurhayanti. Ia juga mengucapkan terima kasih atas peran serta KUA Kapanewon Girimulyo yang telah memberikan bimbingan intensif kepada anak-anak berbakat sehingga berprestasi.

Dalam bimbingan intesif dari Kantor Urusan Agama (KUA) Girimulyo Siti Aisyah, S.Ag. Keisha maju di tingkat kabupaten dan dalam waktu dekat akan maju Pekan Kompetisi Madrasah (PKM) di tingkat Propinsi. “Saya sangat berterimakasih kepada guru yang telah membimbing saya selama pelatihan tilawah kemarin, Bu Siti Aisyah, ” ungkap Keisha yang juga pernah menjuarai lomba karaoke, lomba MTQ, dan juga menjadi Duta Literasi MTsN 4 Kulon Progo tahun 2022 (siw/don).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *