MTsN 1 Kulon Progo Terima Siswa PKL SMK Kesehatan Sadewa Wates

Kulon Progo (MTsN1KP) – MTs Negeri 1 Kulon Progo menerima siswa Praktik Kerja Lapangan (PKL) dari SMK Kesehatan Sadewa Wates . Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua minggu tersebut diikuti oleh 7 siswa dari jurusan Keperawatan dan Farmasi. Hal ini disampaikan oleh Kepala madrasah, Zainuri, S.Pd., M.S.I.,  saat ditemui di ruangan kerja, Senin (12/2/2024) pagi.

Zainuri meyambut baik kedatangan dan rencana PKL siswa dari SMK Kesehatan tersebut. “Terima kasih kami sampaikan juga kepada pihak SMK atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai tempat praktik bagi siwa-siswinya. Semoga teman-teman nanti dapat menerapkan apa yang selama ini dipelajari di sekolah. Kami akan membantu semampu kami sesuai fasilitas dan kapasitas yang kami miliki,” tutur Kamad.

Dalam acara serah terima, Fitri Ukhti Hanifah, S.Pd., selaku pembimbing lapangan menyampaikan tujuan kegiatan tersebut. “Tahun ini ada 7 siswi yang diterjunkan ke madrasah ini. Mereka dari jurusan Keperawatan dan Farmasi. Mohon bantuan dari pihak madrasah untuk kelancaran kegiatan mereka karena kegiatan ini wajib diikuti setiap siswa. Terima kasih juga kami sampaikan atas kesediaan pihak madrasah menerima anak didik kami untuk menyelesaikan program PKL ini,” ujar Fitri. (ela/don )

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *