Siswa Kelas 9 MTsN 1 Kulon Progo Ikuti Sosialisasi CTO

Kulon Progo (MTsN 1 KP) – Siswa kelas 9 MTsN 1 Kulon Progo mengikuti sosialisasi CTO (Casello Try Out) pada Jum’at (16/2/2024) di madrasah setempat. Kegiatan ini diselenggarakan oleh SMA Negeri 1 Wates untuk membantu mempersiapkan kemampuan siswa dalam menghadapi ujian ASPD.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Drs. Hudayawan Arif mengapresiasi kegiatan sosialisasi CTO. “Ini merupakan kegiatan yang baik terutama untuk siswa kelas 9. Ini merupakan kesempatan yang bagus bagi mereka untuk dapat mengukur kesiapan diri dalam menghadapi ASPD. Selain itu tentu harus dibarengi juga dengan kesiapan mental dan spiritual. Insya Allah dengan langkah tersebut harapan kesuksesan akan menjadi kenyataan,” ucap Arif.

Andira Dwi Marsica, perwakilan OSIS SMA Negeri 1 Wates menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan oleh OSIS SMA 1 Wates bagi adik-adik kelas 9. Nantinya akan dikenalkan dengan soal-soal untuk persiapan ASPD. “Tentu saja akan ada hadiah yang menarik buat teman-teman yang beruntung. Jadi, bagi adik-adik yang berminat silakan bergabung dengan kami sesuai waktu yang sudah direncanakan. Selain itu teman-teman juga akan akan lebih siap baik pengetahuan dan mental dalam menghadapi ASPD,” kata Andira. (swd/ela/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *