Kepala MAN 2 Kulon Progo Beri Motivasi Peserta OSNK

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd, dan memberikan motivasi yang menginspirasi kepada 39 siswa yang akan mewakili madrasah ini dalam Olimpiade Sains Nasional Kabupaten (OSNK) Kulon Progo. Acara ini digelar di Theater Room Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo yang terletak di Jalan Pahlawan Panjatan pada Senin, (25/03/2023).

Tidak hanya dihadiri oleh siswa-siswa yang akan berlaga, acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Kepala bidang Kesiswaan, Farida Rahmawati, M.Pd. Dalam sambutannya, Hartiningsih mengucapkan salam hangat kepada para siswa yang akan mengikuti OSNK Kabupaten Kulon Progo. Beliau menyampaikan bahwa persiapan yang telah dilakukan oleh para siswa tidak hanya tentang kesiapan untuk bertanding, tetapi juga tentang pengembangan diri dan semangat juang yang terus berkobar.

Olimpiade bukan hanya tentang meraih prestasi, tetapi juga tentang proses belajar dan pengalaman yang berharga. Setiap detik yang dihabiskan dalam mempersiapkan diri untuk kompetisi ini adalah investasi diri sendiri, yang akan membawa manfaat jangka panjang. “Saya sangat bangga melihat dedikasi dan kerja keras yang telah kalian tunjukkan selama persiapan menuju OSNK ini. Kalian bukan hanya siswa, tetapi juga pahlawan yang membawa harum nama madrasah kita,” ujar Hartiningsih dengan penuh semangat.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Kepala bidang Kesiswaan, Farida Rahmawati, M.Pd, juga menambahkan, “Saya yakin bahwa kalian telah bersiap dengan baik dan memiliki potensi yang besar. Teruslah percaya pada diri sendiri dan berikan yang terbaik dalam setiap tahapan perlombaan.”

Farida Rahmawati menyampaikan bahwa OSNK Kulon Progo akan dilaksanakan pada Selasa-Kamis, 26-28 Maret 2024 di ruang komputer sekolah atau madrasah masing. MAN 2 Kulon Progo akan menggunakan Ruang Laboratorium Komputer 1 di Kampus Pusatnya. Berbagai persiapan sudah dilaksanakan, yaitu seleksi pada 24 Januari 2024, simulasi yang dilaksanakan pada 15 Maret 2024 dan bimbingan intensif oleh para guru

Berikut daftar peserta OSNK Kulon Progo. Cabang Astronomi: Irsyaad Hasanain, Farda Kurnia Astuti, Emiliananda Egi Dwi Hartanti, dan Anas Nurul Fikri. Cabang Ekonomi: Hasna Aida Nurul Izzah, Hanifa Anggi Wardani, Faisal Hanan Mustafa, Bunga Putri May Diarfa, dan Ummu Fathia Ardhiani. Cabang Geografi: Iftitahul Mahmudah, Faizah Restizain, Aulia Septiana Nur’aini, Zahratul Chayati, dan Mahanani Anisa Ikhtiari

Cabang Matematika: Fauzi Man Rifai, Arimutri Pamungkas Aji, Aina Syafa Azkiya, Muhammad Iqbal Priharjanto, Latifa Raudhlotul Khasanah, Cabang Fisika: Assyifa Yustiana, Ana Dzuhrina Hidayati, Septia Dwi Ramadhani, dan Khoirul Gibran Ariffi, Cabang Kimia: Hamida Nisa Nurhidayah, Haifa Maliha Latifah, Abdurrahman Syarief Rasyid, Sarah Nabila Azahra, dan Muhammad Azka Rosyada.

Cabang Informatika/Komputer: Khanza Tsabita Camila Bilqis, Azril Meisaroh, Yahya Radeevulla AR, Siti Rohmawati, dan Nabil Lukman Ichwanda, Cabang Biologi: Annisa Callysta Fitriani, Qisti Asti Cahyono, Miftahul Huda, Lubna Nuha Inaya, dan Fayrera Rizca Rayyani, dan Cabang Informatika: Almaas Afaanda (sug/dpj)

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *