Optimalkan Kinerja Bulan Ramadhan, MTsN 6 Kulon Progo Adakan Briefing Guru dan Pegawai

Kulon Progo (MTsN 6 KP) – Dalam rangka memastikan kelancaran dan optimalisasi kinerja selama bulan suci Ramadan, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 6 Kulon Progo adakan briefing yang dihadiri oleh seluruh guru dan pegawai madrasah bertempat di ruang guru madrasah, Rabu (13/03/2024) pagi.

Briefing tersebut diinisiasi oleh kepala madrasah MTsN 6 Kulon Progo, Bapak H. Riza Faozi, S.Ag., M.S.I dengan tujuan untuk mempersiapkan seluruh staf dalam menghadapi tantangan yang mungkin timbul selama bulan Ramadan, sambil tetap menjalankan tugas-tugas madrasah dengan efisien dan optimal.

Riza Faozi, menekankan pentingnya menjaga keseimbangan antara ibadah dan tugas-tugas madrasah. “Bulan Ramadan adalah waktu yang penuh berkah, namun juga menantang bagi kita yang menjalankan tugas-tugas di madrasah. Melalui briefing ini, kita akan membahas strategi untuk menjalankan tugas-tugas kita dengan optimal tanpa mengesampingkan ibadah kita,” ujar Riza.

Para guru dan pegawai madrasah diajak untuk meningkatkan kinerja dengan memanfaatkan waktu dan energi secara efisien. Pembahasan tentang penjadwalan kegiatan belajar-mengajar dan tugas administratif juga dilakukan untuk memastikan bahwa semua tugas dapat diselesaikan tanpa mengganggu ibadah puasa dan aktivitas ibadah lainnya. Dalam briefing juga membahas tentang kegiatan pembelajaran selama bulan Ramadan, persiapan PP-ASPD Provinsi, PPDB Jalur Prestasi Terpadu dan rencana Syawalan.

Acara briefing ditutup dengan doa bersama untuk memohon kemudahan dan keberkahan dalam menjalankan tugas-tugas di bulan Ramadan. Semangat dan komitmen untuk menjaga kualitas pendidikan serta menjalankan ibadah dengan baik terasa kuat dalam komunitas MTsN 6 Kulon Progo. (nhc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *