Barokatussolihah Pantau Kegiatan Bulan Ramadhan di MTsN 2 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN2KP) – Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag,. M.Si, melakukan monitoring terhadap kegiatan Ramadhan yang sedang berlangsung di MTsN 2 Kulon Progo. Barokatussolihah menyampaikan bahwa program-program yang telah direncanakan untuk bulan suci Ramadan telah terlaksana dengan baik dan tertib. Hal tersebut disampaikan di kantor Kepala Madrasah. Rabu(3/4/2024) pagi.

“Dalam kunjungan ini saya melihat antusiasme dan partisipasi aktif seluruh warga madrasah dalam menjalankan kegiatan pesantren ramadan. Saya memberikan apresiasi kepada seluruh warga madrasah yang telah berperan serta dalam menjalankan program-program Ramadan dengan penuh semangat,” ungkap Pengawas.

“Semoga program-program keagamaan di MTsN2 Kulon Progo dapat terus ditingkatkan kualitasnya dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi perkembangan keagamaan dan akademik para siswa. Alhamdulillah program terlaksana dengan bagus dan lanjutkan,” imbuhnya.

Ketua Panitia Drs. Umbardi menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh pengawas madrasah. ” Selama kunjungannya, Pengawas mengapresiasi terkait pelaksanaan kegiatan Ramadan di MTsN2 Kulon Progo. Kegiatan ini dapat melatih pentingnya menjaga kualitas serta kontinuitas kegiatan keagamaan di madrasah dalam mendukung pembentukan karakter dan spiritualitas siswa,” ungkap Umbardi (tch/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *