Guru MIN 1 Kulon Progo Ikuti Workshop Menulis

Kulon Progo (MIN1KP) – Guru Kelas II MIN 1 Kulon Progo, Nur Wachidatul Asmak, S.Ag.,M.S.I. dan Dewi Lestariningsih, S.Pd.I. mengikuti Workshop Menulis. Agenda diselenggarakan oleh Kelompok Kerja Guru Madrasah Ibtidaiyah (KKGMI) Kelas II). Hal itu diungkapkan oleh Nur Wachidatul Asmak, S.Ag.,M.S.I. di sela-sela kegiatannya mengikuti kegiatan workshop di RM Iwak Kalen, Janti, Nanggulan, Kamis (30/5/2024).

“Hari ini kami guru kelas 2 mengikuti kegiatan workshop menulis di Nanggulan dengan narasumber Sri Handani Widyaningrum, S.Ag. Kegiatan ini merupakan salah satu program KKGMI-Kelas II di Kulon Progo. Melalui kegiatan ini diharapkan nantinya semua peserta bisa meningkatkan kemampuannya dalam hal menulis. Sehingga nantinya akan bisa menghasilkan produk berupa buku antologi puisi,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut asi Pendidikan Madrasah Kankemenag Kulon Progo, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. MM. dan juga Pengawas Madrasah Drs. Sudarisman yang turut memberikan motivasi.

Dalam kesempatan tersebut Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. MM. memberikan motivasi. ”Mari kita wujudkan madrasah yang bermutu, berprestasi, dan mandiri. Ciptakan lingkungan kerja madrasah yang kondusif,” jelasnya.

Kepala MIN 1 Kulon Progo, Kasmad Rifangi, M.Pd.I. menyambut baik kegiatan tersebut. “Semoga dengan mengikuti kegiatan tersebut guru-guru MIN 1 Kulon Progo khususnya yang mengikuti kegiatan ini menjadi lebih semangat dan termotivasi untuk menulis,” ungkapnya. (cha/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *