Komite Madrasah Serahkan Mobil Inventaris untuk MAN 2 Kulon Progo

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Di era modern seperti sekarang ini, mobilitas menjadi salah satu faktor penting dalam menunjang berbagai aktivitas. Hal ini juga berlaku di dunia pendidikan, di mana mobilitas menjadi kunci dalam memastikan kelancaran operasional dan pelayanan pendidikan di madrasah. Kehadiran mobil baru bagaikan angin segar bagi MAN 2 Kulon Progo, karena dapat memberikan banyak manfaat dalam mendukung berbagai aspek penting di madrasah.

Komite MAN 2 Kulon Progo menyerahkan sebuah mobil sebagai barang inventaris kepada pihak madrasah dalam rangka mendukung kelancaran operasional dan pelayanan pendidikan. Penyerahan simbolis mobil tersebut dilaksanakan di Ruang Manajemen Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Kampus MAN 2 Kulon Progo yang terletak di Jalan Pahlawan Panjatan-Wates pada Rabu (26/06/2024).

Acara serah terima dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala MAN 2 Kulon Progo, Ketua, Bendahara dan seorang anggota Komite MAN 2 Kulon Progo, Ketua Tatausaha, Wakil Kepala Bidang Humas dan staf, Wakil Kepala Bidang Sarana dan Prasarana, dan beberapa pegawai.

Ketua Komite MAN 2 Kulon Progo, Asnawi, yang didampingi oleh anggota, Saudi, menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya penyerahan mobil tersebut. Beliau berharap mobil baru ini dapat menunjang berbagai kegiatan dan operasional madrasah, khususnya dalam mendukung kelancaran pelayanan pendidikan bagi para siswa.

“Semoga dengan adanya mobil baru ini, MAN 2 Kulon Progo dapat meningkatkan kualitas layanan pendidikannya dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para siswa,” tutur Asnawi.

Menanggapi hal tersebut, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, S.Pd., M.Pd., menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Komite MAN 2 Kulon Progo atas kepeduliannya terhadap kemajuan madrasah.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan mobil ini dari Komite MAN 2 Kulon Progo. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi madrasah kami. Mobil ini akan kami gunakan sebaik mungkin untuk menunjang berbagai kegiatan dan operasional madrasah, khususnya dalam mendukung kelancaran pelayanan pendidikan bagi para siswa,” terang Hartiningsih.

Iajuga berharap agar terjalin sinergi yang semakin kuat antara pihak madrasah dan komite dalam memajukan pendidikan di MAN 2 Kulon Progo.

Penyerahan mobil inventaris ini merupakan wujud komitmen Komite MAN 2 Kulon Progo dalam mendukung kemajuan dan perkembangan madrasah. Diharapkan dengan bantuan ini, MAN 2 Kulon Progo dapat terus meningkatkan kualitas layanan pendidikannya dan menjadi madrasah unggulan di Kulon Progo. (gia/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *