MandaKu: Bangun Kebersamaan dan Karakter Guru Melalui Character Building Event

Kulon Progo (MAN 2 KP) – MAN 2 Kulon Progo menyelenggarakan Character Building Event di dua lokasi, yaitu Sarangan Magetan Jawa Timur dan Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah, pada Rabu-Kamis, (12-13/06/ 2024). Kegiatan ini diikuti oleh Pengawas Madrasah, Kepala Tata Usaha, 82 guru, dan pegawai MAN 2 Kulon Progo. Acara ini bertepatan dengan pelaksanaan Rapat Kerja MAN 2 Kulon Progo di Hotel Grand Bintang Tawangmangu.

Tujuan utama Character Building Event ini adalah untuk membentuk individu yang berkarakter baik dan berintegritas tinggi dalam memajukan pelayanan pendidikan di MAN 2 Kulon Progo.

Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., menyampaikan bahwa Character Building Event ini diharapkan dapat membantu para guru dan pegawai untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan pendidikan di MAN 2 Kulon Progo. “Kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat rasa kebersamaan dan kekompakan antar guru dan pegawai,” ujarnya.

Acara ini disambut dengan antusias oleh para peserta. “Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk meningkatkan karakter dan kemampuan diri,” kata salah satu peserta, Ahmad Lukman Hakim. “Kami juga senang bisa menjalin kerjasama dan komunikasi yang lebih baik dengan rekan-rekan,” tambahnya.

Character Building Event ini merupakan salah satu upaya MAN 2 Kulon Progo untuk meningkatkan kualitas pendidikan di madrasah. Diharapkan dengan adanya acara ini, para guru dan pegawai MAN 2 Kulon Progo dapat memberikan pelayanan pendidikan yang lebih baik kepada para siswa. (sug/dpj)

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *