MIN 1 Kulon Progo Bagikan Raport Akhir Tahun

Kulon Progo (MIN1KP) – Menandai berakhirnya pembelajaran semester genap tahun ajaran 2023/2024 MIN 1 Kulon Progo membagikan raport sekaligus sosialisasi program madrasah kepada seluruh wali siswa. Bertempat di ruang kelas 1 madrasah setempat pembagian raport dan sosialisasi dilaksanakan Jumat (21/6/2024).

Kegiatan pembagian raport diawali dengan sosialisasi program madrasah oleh Kepala MIN 1 Kulon Progo Kasmad Rifangi, M.Pd.I. “Kami ucapkan selamat kepada semua siswa dan orang tua dari kelas 1 sampai kelas 5 yang telah berhasil memenuhi kriteria kenaikan kelas. Sehingga berhak untuk melanjutkan belajar ke tingkat kelas selanjutnya,” ujar Kamad.

“Apapun hasil yang diterima hari ini adalah hasil dari belajar anak-anak selama setahun kemarin. Jadikanlah pelajaran untuk menjadi lebih baik ke depannya,” ucap Kasmad.

Lebih lanjut Kasmad juga menyampaikan tentang libur semester genap sesuai kalender akademik. “Libur semester tahun ini mulai tanggal 24 Juni 2024 sampai dengan 12 Juli 2024. Selama libur semester ini diharapkan semua siswa tidak meninggalkan kewajiban ibadah shalat lima waktu, tetap mengaji, gunakan waktu liburan dengan kegiatan yang bermanfaat. Saat liburan anak-anak harus didampingi orang tua, kurangi bermain game di handphone dan kegiatan lain yang tidak bermanfaat”, lanjutnya.

Kegiatan pembagian raport dilakukan oleh wali kelas masing-masing setelah orang tua siswa mengikuti sosialisasi dari kepala madrasah. (cha/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *