MIN 1 Kulon Progo Gelar Karya P5

Kulon Progo (MIN1KP) – MIN 1 Kulon Progo melaksanakan gelar karya. Gelar karya merupakan salah satu rangkaian kegiatan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila.

Dalam kegiatan tersebut berisi pameran hasil karya siswa selama pembelajaran satu semester. Kegiatan gelar karya dibuka oleh Kepala Madrasah, Kasmad Rifangi, M.Pd.I. dengan pemotongan pita yang berlangsung di halaman madrasah setempat, Jum’at (21/06/2024).

“Kegiatan gelar karya diikuti oleh peserta didik dari kelas 1 sampai V. Jadi setiap kelas menggelar semua hasil karya peserta didiknya,“ ucap Kasmad.

“Kegiatan gelar karya ini mengambil tema kewirausahaan. Dalam kegiatan itu terdapat 5 stand,“ imbuh Kasmad.

Guru kelas VA, Atik Dwi Zuaningsih berharap setelah kegiatan gelar karya peserta didik pandai dalam mengembangkan karakter dan berwirausaha. “Saya berharap semoga dengan kegiatan gelar karya semester 2 ini akan menjadikan peserta didik MIN 1 Kulon progo menjadi pelajar yang pandai mengembangkan karakter atau dimensi Profil Pelajar Pancasila. Di samping itu peserta didik agar ke depannya pandai dalam berwirausaha,“ ucapnya. (atk/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *