MTs Ma’arif Nurul Haromain adakan Wisuda Purna Siswa 2024

Kulon Progo (MTs Ma’arif) – Lembaga Ma’arif  Nurul Haromain adakan Wisuda purnas siswa Tahun 2024, Selasa, (10/06/2024). Kegiatan wisuda dipimpin oleh Kepala MTs Ma’arif Nurul Haromain, Supriyono Ahmad Syauqi,S.TP. Supriyono mewisuda sebanyak 47 Siswa setelah menjalani kerja keras dan ketekunan di dalam belajar.

“Kalian adalah bintang-bintang yang bersinar di Lembaga Ma’arif Nurul Haromain. Hari ini, kalian telah membuktikan bahwa kerja keras, ketekunan, dan doa yang tak putus dapat membawa kalian mencapai puncak keberhasilan. Kalian bukan hanya sekadar menerima ijazah, tetapi juga membawa pulang ilmu, pengalaman, dan kenangan indah yang tak terlupakan,” kata Supriyono.

“Kami, para pendidik dan seluruh staf Lembaga Ma’arif Nurul Haromain, merasa sangat bangga atas pencapaian kalian. Perjalanan kalian di sini telah membentuk kalian menjadi pribadi yang berakhlak mulia, cerdas, dan berdaya saing. Kami yakin, bekal ilmu dan budi pekerti yang kalian peroleh di lembaga ini akan menjadi fondasi kuat dalam menapaki langkah berikutnya,” tambah Supriyono.

Kepala Madrasah memberikan sambutan dan motivasi pada siswa untuk meningkatkan semangat belajar, mengaji dan prestasi.Kepala Madrasah juga mengucapkan terima kasih kepada wali siswa yang telah mempercayakan putra – putrinya menuntut ilmu di MTs Ma’arif Nurul Haromain. Dalam acara tersebut pengawas sekolah Ibu Kalim,S.Ag,M.Ag. menyerahkan sertifikat kepada Ibu Sinta Yuni Lestari,S.Pd yang telah menjadi penggiat literasi.

“Para wisudawan dan wisudawati yang kami banggakan, Hari ini adalah awal dari babak baru dalam hidup kalian. Perjalanan masih panjang, tantangan dan peluang akan terus datang. Kami berharap kalian dapat terus mengembangkan diri, mengejar mimpi, dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat, bangsa, dan agama. Ingatlah selalu nilai-nilai yang telah diajarkan di Lembaga Ma’arif Nurul Haromain dan jadilah teladan yang baik di manapun kalian berada,” tambah Supriyono.

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *