Pengarahan dan Pembagian Rapor Akhir Semester MIM Kenteng Berjalan Lancar

Kulon Progo (MIM Kenteng) – Kegiatan pembelajaran semester tahun ajaran 2023/2024 sudah usai. Pembagian hasil belajar siswa berupa rapor dibagikan kepada wali siswa yang dilaksanakan pada Jum’at  (21/6/2024) di kompleks MIM Kenteng.

Kepala Madrasah, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. membuka kegiatan pembagian rapor di Masjid Kholid bin Walid. “Terima kasih banyak kepada wali siswa yang sudah hadir. Pembagian rapor ini sebagai bentuk pertanggungjawaban kami sebagai pelayan masyarakat. Tentunya ini adalah hasil belajar anak-anak,” jelas Kamad.

Guru kelas III, Murtana, S.Pd.I. menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan seusai pembagian rapor. “Kegiatan pasca pembagian rapor adalah wisuda purna siswa kelas VI dan penghargaan khatam iqra bagi kelas bawah. Selain itu kegiatan Bupati Cup 5 Tapak Suci juga akan berlangsung untuk menunjang prestasi siswa dan madrasah,” ujar Murtana.

“Pembagian rapor dilaksanakan di kelas masing-masing bersama dengan wali kelasnya. Rapor yang dibagikan meliputi nilai yang diperoleh siswa, capaian prestasi, dan lain sebagainya. Kegiatan berjalan kondusif dari awal sampai akhir pertemuan,” tambah Murtana.

Salah satu wali siswa, Husnul Khatimah  menyampaikan kesan dan pesan kegiatan pembagian rapor dan pengarahan dari kepala madrasah. “Alhamdulillah sebagai wali siswa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada guru-guru MIM Kenteng atas kerja kerasnya  dalam mendidik anak-anak kami. Mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan dari anak-anak kami,” ungkap Husnul. (ras/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *