Siswa MTsN 3 Kulon Progo Terpilih Menjadi Petugas Upacara Pembukaan Perkasisma 2024

Sleman (MTsN3KP) – Ribuan peserta utusan dari Gugusdepan Pangkalan Madrasah Tsanawiyah (Perkasisma) se-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengikuti Perkemahan Pramuka Siswa Madrasah IV tahun 2024 di Bumi Perkemahan Rama Shinta Kompleks Candi Prambanan.

Kegiatan dimulai pada tanggal 7 Juni 2024 ditandai dengan pemukulan gong pada saat upacara pembukaan. Dalam upacara pembukaan ini salah satu siswa MTsN 3 Kulon Progo bertugas sebagai pembaca doa. Hal ini disampaikan Pembina Pramuka, Taufiq Andi Wibowo, S.Pd. di sela -sela mengikuti kegiatan Jumat (07/06/2024) sore.

“Petugas upacara pembukaan ini adalah anak – anak yang di pilih oleh panitia. Mereka dipandang memiliki kemampuan untuk melaksanakan tugas tersebut. Salah satu siswa kami, Faizun Khoirul Huda kelas VII B terpilih untuk menjadi petugas membaca doa,” terang Taufiq.

Sementara itu, Faizun Khoirul Huda menyampaikan kesannya setelah melaksanakan tugas. “Alhamdulillah, saya telah selesai melaksanakan tugas dengan baik,” kata Faizun

1 reply
  1. Alfiah
    Alfiah says:

    Memberi kepercayaan dengan tugas yang penuh tantangan pada peserta didik dan mampu menjalankan dengan baik suatu kebanggaan untuk kita semua.. 👍👍untuk Mas Huda dan terimakasih mas Huda🙏🙏

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *