Tim Bola Voli Putera MTsN 4 Kulon Progo Lolos Babak Penyisihan Casselo Cup 2024

Kulon Progo (MTsN 4 KP) – Tim bola voli putera MTsN 4 Kulon Progo menang 2-0 melawan SMPN 1 Wates di babak penyisihan pada Kamis (27/6) di Stadion Cangkring pada Casselo Cup 2024.

Kepala MTsN 4 Kulon Progo, Nurhayanti dalam sesi wawancara mengucapkan syukur kepada Allah SWT  yang telah melimpahkan karunia Nya. “Atas karunia Allahlah anak-anak mampu bertanding dengan sangat baik. Kekompakan, latihan intensif dan pembinaan mental dari pelatih tentu menjadu modal terbesar. Saya ucapkan selamat pada anak-anaku, pelatih, pendamping dan keluarga besar MTsN 4 Kulon Progo yang telah bersinergi. Semoga Allah mufahkan untuk melaju terus hingga final dan menjadi terbaik,” tutur Nurhayanti.

Menurut Nurhayanti, keberhasilan anak-anak tidak lepas dari kegigihan pelatih, yaitu Lilik, Fajar, dan Adit. Untuk meningkatkan prestasi, madrasah menjalin kerja sama dengan Klub bola voli Tunas Menoreh, yang berada di Girimulyo dan lokasi GOR berdekatan dengan madrasah.

Sementara itu pelatih bola voli sekaligus guru olah laga madrasah, Raden Fajar Ismayajati menyampaikan syukur dan bangga atas kegigihan anak-anak dalam bertanding. Di babak kedua sempat bersaing ketat susul menyusul skornya. Menurut Fajar, kegigihan, semangat latihan, dan kekuatan mental anak-anak adalah modal utama dalam sebuah pertandingan. Harapannya, anak-anak selalu siap fisik, (nhy/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *