Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Kankemenag Kulon Progo Gelar Pelatihan Service Excellent

Kulon Progo (KankemenagKP) – Pelatihan  Service Excellent bagi petugas Layanan dilingkungan Kantor Kemenag Kab. Kulon Progo, Selasa (25/06/2024) bertempat di Aula Gedung PLHUT kantor setempat.

Kegiatan berlangsung atas kerjasama dengan Bank Mandiri Cabang Wates. Pelatihan ini menghadirkan narasumber yang ahli di bidangnya, Servis Quality Officer Bank Mandiri Yogyakarta, Vincensia Regina Caeli Betekeneng.

Dalam sambutannya H.M. Wahib Jamil, S.Ag., M.Pd., menjelaskan bahwa bimtek kali ini merupakan sebuah komitmen dari Kemenag Kulon Progo untuk mencetak ASN yang mempunyai etos pelayanan prima kepada masyarakat. Komitmen pelayanan prima merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan didalam melayani masyarakat.

”Diharapkan sepulang kegiatan ini peserta bisa  mengaplikasikan ilmu yang didapat di tempat kerja masing-masing dan menularkan pada teman sejawatnya. Komitmen Bersama memberikan layanan terbaik harus senantiasa kita pupuk dan tingkatkan,” tutur Jamil.

”Semoga kita dapat meningkatkan kemampuan berkomunikasi dan berpenampilan secra prima dalam melayani masyarakat. Melayani masyarakat yang datang dengan sebaik-baiknya tanpa memandang latar belakangnya,” imbuhnya. (don)

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *