Wisuda Purna Siswa MIM Kenteng Luluskan Siswa-Siswi Terbaik

Kulon Progo (MIM Kenteng) – Kelas VI sudah melalui berbagai ujian dan sampailah pada puncak wisuda. Wisuda purna siswa kelas VI dan puncak milad MIM Kenteng yang ke-35 dilaksanakan pada Sabtu (23/6/2024) bertepatan dengan 15 Dzulhijjah 1445 H di kompleks pendidikan Islami MIM Kenteng.

Kepala Madrasah, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. mengapresiasi penuh kegiatan wisuda purna siswa dan puncak milad MIM Kenteng. “Terima kasih banyak kepada guru, wali siswa, komite, dan seluruh pihak yang membantu kelancaran hajat madrasah. Dengan kerjasama yang solid alhamdulillah wisuda purna siswa kelas VI sekaligus milad madrasah dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” jelas Kamad.

Guru kelas VI, Rizco Ardian Saputro, M.Pd. menyampaikan kegiatan wisuda purna siswa kelas VI MIM Kenteng. “Wisudawan dan wisudawati kelas VI tahun ini ada 20 siswa-siswi terbaiknya. Wisuda dilaksanakan di halaman madrasah dan disiarkan live streaming juga di akun youtube MI Muhammadiyah Kenteng. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif sesuai rencana,” ujar Rizco.

“Penampilan ekstrakurikuler ikut memeriahkan kegiatan wisuda purna siswa dan puncak milad madrasah. Adapun ekstrakurikuler yang tampil adalah qiraah, hizbul wathan, tapak suci, seni tari, karawitan, dan seni bernyanyi,” ujarnya.

“Puncak milad diisi dengan penyerahan kado terindah berupa buku antologi puisi karya kelas VI. Judul buku karya siswa adalah Sastra Class Six MIMUDAKU,” tambah Rizco.

Salah satu siswa kelas VI, Khalisa Naila Putri menyampaikan kesannya pada kegiatan wisuda. “Alhamdulillah saya dan teman-teman kelas VI sudah sampai pada tahap wisuda. Tidak terasa sudah lulus dari madrasah tercinta. Terima kasih bapak/ibu guru sudah mendidik kami selama 6 tahun di MI. Semoga kita semua sukses dan MIM Kenteng semakin jaya,” ungkap Khalisa. (ras/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *