KUA Panjatan Gelar Bimbingan Perkawinan Mandiri Non DIPA

Kulon Progo (KUA Panjatan) – KUA Kapanewon Panjatan menggelar kegiatan bimbingan perkawinan mandiri, Selasa (16/07/2024) yang berlangsung di Balai Nikah dan Manasik Haji KUA setempat.

Acara dibuka langsung oleh Kepala KUA Kapanewon Panjatan Zamroni S.Ag MSI. Dalam sambutannya Zamroni menyampaikan ucapan terima kasih kepada calon pengantin dan narasumber yang sudah hadir dalam kegiatan tersebut.  “Bahwa program kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulan guna memberikan penguatan dan pembekalan bagi para calon pengantin yang akan memasuki kehidupan baru untuk membentuk sebuah rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah,” ungkapnya.

Kemudian Zamroni  menjelaskan pula bahwa program kegiatan Bimbingan Perkawinan yang dilaksanakan pada kesempatan ini merupakan program bimbingan perkawinan mandiri non anggaran  DIPA.

Narasumber  disampaikan dari penyuluh KB Kapanewon, Polsek Panjatan dan dari penyuluh agama fungsional KUA Kapanewon Panjatan.

Bimbingan Perkawinan yang diikuti oleh lebih dari 10 pasang calon pengantin tersebut berlangsung mulai pukul 08.00  hingga 14.00 WIB siang. (zam/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *