MI Muhammadiyah Kenteng Terima Monitoring Pendidikan dari PCM Sentolo

Kulon Progo (MIM Kenteng) – Monitoring dilaksanakan dalam rangka untuk mengetahui tingkat pencapaian dan kesesuaian antara rencana yang telah ditetapkan dengan hasil capaian. PCM Sentolo melakukan monitoring ke MIM Kenteng pada Selasa (23/7/2024).

Guru MIM Kenteng, Murtana, S.Pd.I. menyampaikan kegiatan monitoring dari PCM Sentolo. “Monitoring dilaksanakan oleh PCM Sentolo di antaranya Dalmono,  S.Pd.,  Basuki, M.Pd. dan Paniya, S.Pd. Kegiatan dilaksanakan di ruang kerja kepala dan di lingkungan madrasah. Monitoring terfokus pada peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) madrasah untuk menunjang kegiatan pendidikan,” ungkap Murtana.

Kepala MIM Kenteng, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. menerima dengan baik monitoring dari PCM Sentolo di madrasah. “Selamat datang dan terima kasih kami ucapkan atas monitoring dari PCM Sentolo. Semoga dengan adanya monitoring ini kami semakin maju dalam melangkah dalam memperjuangkan madrasah hebat bermartabat lebih baik,” jelas Kamad.

“Madrasah mengupayakan peningkatan sarpras untuk bermain dan belajar di luar kelas. Demi tujuan jangka panjang, maka madrasah membeli tanah yang luasnya 1.840 m dengan harga per meter Rp 300.000. Ditambah dengan inovasi dan kreativitas untuk memajukan madrasah  dengan cara dan metode yang berkemajuan,” tambah Kamad.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sentolo, Dalmono,  S.Pd. menambahkan kegiatan monitoring di madrasah. “Pimpinan Cabang Muhammadiyah mengapresiaasi apa yang menjadi hajat madrasah. Adapun yang paling utama adalah tata usaha dalam bidang sarana prasarana.  semoga MI Muhammaidyah Kenteng diminati oleh banyak siswa dan disegani oleh masyarajat secara luas,” ujar Dalmono.

“Perkembangan yang lumayan bagus  untuk perluasan madrasah dan segala kebutuhannya. Perlu kerjasama yang solid dari madrasah untuk memaksimalkan lahan yang lumayan luas. Manfaat yang sangat besar bisa dicapai apabila usaha dan doa hitungannya sepadan,” pungkas  Dalmono.

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *