Semarak Senam Bersama Membuka HAB Ke-41 MTsN 5 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN5KP) – Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke-41, MTsN 5 Kulon Progo menyelenggarakan senam bersama yang diikuti oleh seluruh siswa, guru, dan tenaga kependidikan. Kegiatan yang menjadi pembuka rangkaian acara HAB ini dilaksanakan di lapangan madrasah setempat pada Senin, (01/07/2024) pagi.

Kepala Madrasah, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I., dalam sambutannya menyampaikan bahwa senam bersama ini bertujuan untuk membangun semangat dan kekompakan keluarga besar MTsN 5 Kulon Progo. “Hari ini tepatnya tanggal 1 Juli 2024, MTsN 5 Kulon Progo genap berusia 41 tahun. Madrasah ini didirikan pada tanggal 1 Juni 1983,” jelas Asnah.

Lebih lanjut, Asnah berharap di usianya yang ke-41 ini, MTsN 5 Kulon Progo dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat. “Usia 41 tahun bukanlah usia yang muda bagi sebuah madrasah. Oleh karena itu, saya berharap MTsN 5 Kulon Progo dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat, khususnya dalam bidang pendidikan agama Islam,” pungkasnya.

Semarak senam bersama ini menjadi awal yang ceria bagi rangkaian acara HAB MTsN 5 Kulon Progo ke-41. Berbagai kegiatan menarik lainnya telah disiapkan untuk memeriahkan HAB. (mjp/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *