Tim KSM MTsN 3 Kulon Progo Ikuti Simulasi Tingkat Kabupaten/Kota

Kulon Progo (MTsN 3 KP) – Sebanyak 6 siswa peserta Kompetisi Sains Madrasah (KSM) dari MTsN 3 Kulon Progo mengikuti pelaksanaan simulasi KSM Kabupaten/Kota pada Sabtu, 29 Juni 2024. Pelaksanaan simulasi dilaksanakan di Ruang Kelas MTsN 3 Kulon Progo. Simulasi KSM Kabupaten/ Kota 2024 berlangsung secara daring dengan sistem Computer Based Test (CBT).

Adapun nama-nama dari tim KSM MTsN 3 Kulon Progo Tahun 2024 adalah sebagai berikut. Gizka Nisa Prabasanti di bidang Matematika dengan guru pembimbing Rusna Syarifah, S.Pd. Zidan Samukti di bidang IPA Terpadu dengan guru pembimbing Suharisman, S.Pd. Haafidh Azzahra Salsabila di bidang IPS Terpadu dengan guru pembimbing Sri Haryati, S.Pd. Sedangkan 3 siswa yang mengikuti simulasi KSM Beregu Sosial Sains Terpadu (Matematika, IPA, IPS) adalah Gita, Ninda, dan Rafif Nujud Santoso.

“Persiapan dan bimbingan sudah dilakukan dengan baik oleh Tim KSM MTsN 3 Kulon Progo dibawah koordinasi Bapak Suharisman, S.Pd. Semoga siswa MTsN 3 Kulon Progo yang tergabung dalam Tim KSM Tahun 2024 dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan lancar. Selamat berjuang dan semoga mampu menorehkan prestasi di Ajang KSM Tahun 2024 dan membawa nama baik MTsN 3 Kulon Progo.” ujar Fadchudin Rohman, S.Pd.I, selaku Plh. Kepala Madrasah memberikan motivasi.

Gita Nisa Prabasanti salah satu peserta simulasi KSM menuturkan merasa senang dan bangga bisa mewakili siswa MTsN 3 Kulon Progo mengikuti ajang kompetisi madrasah KSM yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama. “Saya akan berusaha akan memberikan yang terbaik untuk madrasah”, ujarnya. (fad/ami/don)

7 replies
  1. Alfiah
    Alfiah says:

    Semangat ….. Semoga hasil terbaik dapat diraih oleh duta KSM tingkat Kabupaten kita,sehingga dapat melaju. ketingkat Propinsi lagi. Aamiin.

    Balas
  2. Rini Dwi Hastuti
    Rini Dwi Hastuti says:

    Subhanallah istimewa kereennnn…semoga semua siswa terpacu untuk rajin belajar meningkatkan kompetensi dasar yang dimilikinya disemua bidang

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *