Tim Voli Putra MTsN 4 Kulon Progo Runner Up Casello Cup 2024

Kulon Progo (MTsN 4 KP) –  Tim voli putra MTsN 4 Kulon Progo bersama delapan tim voli putra SMP/MTs se-Kabupaten Kulon Progo turut meramaikan Casello Cup 2024 yang digelar oleh SMA Negeri 1 Wates di GOR Cangkring, Kamis-Minggu (27-30/6/ 2024). Dalam turnamen tersebut MTsN 4 Kulon Progo turut ambil bagian dengan mengirimkan satu tim yang didampingi oleh Coach Lilik Aris Munandar, S.Pd. Jas. beserta beberapa guru dan siswa yang menjadi suporter untuk tim madsanefour tercinta.

Kepala Madrasah Nurhayanti, S.Pd. M.Sc. Menyampaikan apresiasi kepada tim voli putra yang telah berjuang. “Saat teman-teman yang lain libur, tim voli ini tetap bertanding dan mewujudkan prestasi. Selamat dan sukses karena kalian berhasil membawa piala kebanggaan sebagai runner up. Terima kasih kepada Coach dan official yang telah mendukung laga kemarin,” ungkap Nurhayanti.

Sementara itu Waka Kesiswaan Lukman Khakim, S.Pd. Selaku official mengatakan bahwa setelah melewati babak penyisihan, tim bola voli MTsN 4 Kulon Progo berhak masuk babak semi final berhadapan dengan tim dari SMPN 1 Panjatan (30/6/2024). “Proses itu akhirnya berhasil membuat tim voli MTsN 4 Kulon Progo memperoleh tiket masuk ke babak final dengan skor 2-0,” ujar Lukman.

Babak final dilaksanakan Minggu pagi (30/6/2024) di GOR Cangkring. MTsN 4 Kulon Progo berhadapan dengan SMP Negeri 3 Sentolo seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya. Kedua tim telah membuktikan kekuatan masing-masing dari beberapa pertemuan final sebelumnya.

Kali ini, MTsN 4 Kulon Progo harus puas berada di posisi runner up dengan poin yang beda tipis dari lawannya. Menurut coach Lilik Aris Munandar, hal tersebut tidak membuat anak-anak asuhannya menjadi berkecil hati. “Mental anak-ana KKO MTsN 4 Kulon Progo sudah teruji dengan baik. Hasil hari ini menjadi salah satu cambuk untuk kesuksesan pada event di masa yang akan datang,” ujar Lilik. (ima/siw/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *