Wujudkan Pelayanan Prima MTsN 6 Kulon Progo Resmikan PTSP

Kulon Progo (MTsN 6 KP) – MTsN 6 Kulon Progo secara resmi meluncurkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kulon Progo,  H. M. Wahib Jamil, S. Ag., M.Pd., Rabu, (17/07/2024). Peresmian ini merupakan bagian dari upaya transformasi pelayanan publik yang bertujuan untuk memberikan pelayanan prima dan meningkatkan efisiensi dan kemudahan dalam berbagai proses administrasi madrasah.

Wahib Jamil, secara simbolis meresmikan PTSP MTsN 6 Kulon Progo dengan pemotongan pita. Peresmian ini disaksikan langsung oleh ketua komite madrasah bapak Taufik Ismail, dan perwakilan Polsek Galur Aiptu Didik Anuury, S.H. dan seluruh civitas akademika MTsN 6 Kulon Progo.

Kepala Kankemenag Kabupaten Kulon Progo dalam sambutannya menyampaikan bahwa peluncuran PTSP ini merupakan langkah penting dalam upaya meningkatkan kualitas layanan di lingkungan pendidikan.

” Yang pertama kami memberikan apresiasi kepada keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo yang semakin hari semakin meningkat kulitasnya dan pelayanannya untuk umat dan masyarakat, yang kedua bahwa prestasi yang diraih oleh seluruh MTsN 6 Kulon Progo baik guru maupun siswa juga semakin hari semakin meningkat ini menunjukkan bahwa kualitas MTsN 6 Kulon Progo semakin baik dan pada akhirnya dari MTsN 6 Kulon Progo untuk Indonesia, yang ketiga dengan diresmikannya PTSP kami berharapa bahwa akan meningkatkan pelayanan kepada orangtua, siswa, instansi yang terkait dan pelayanan terhadap masyarakat. Dengan adanya PTSP, kami berharap pelayanan cukup disatu meja dan segala bentuk pelayanan administrasi dapat dilakukan dengan lebih cepat, efisien, dan transparan,” papar Wahib.

Dalam kesempatan yang sama Kepala MTsN 6 Kulon Progo, H. Riza Faozi, S. Ag., M.S.I., juga mengungkapkan terimakasih dengan penuh rasa syukur atas peresmian PTSP MTsN 6 Kulon Progo dan harapannya terhadap peluncuran PTSP ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kankemenag atas dukungan dan bimbingannya. Dengan PTSP, kami siap memberikan pelayanan yang lebih baik dan profesional kepada para siswa dan orang tua, dan masyarakat,” ungkap Riza.

Peresmian PTSP ini diharapkan dapat memberikan banyak manfaat bagi seluruh siswa, orantuan, instansi terkait dan masyarakat. Seluruh civitas akademika MTsN 6 Kulon Progo menyambut positif peresmian ini, berharap bahwa PTSP dapat membawa perubahan signifikan dalam pelayanan administrasi di madrasah.Transformasi pelayanan ini merupakan wujud nyata dari komitmen pemerintah untuk terus berinovasi dan meningkatkan mutu layanan bagi masyarakat. (nhc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *