Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD, Semoga Amanah

Kulon Progo (Kankemenag) – Sebanyak 40 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kulon Progo telah melakukan pengucapan sumpah/janji. Pengucapan sumpah/janji berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Kulon Progo, Senin (12/8/2024) pagi.

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang baru saja mengucapakan sumpah/janji. “Selamat mengemban tugas bagi anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo yang baru saja mengucapkan sumpah /janji. Semoga tugas ini dapat dilaksanakan dengan amanah,” ujarnya.

“Harapannya semua anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo dapat menjalankan tugas dengan baik. Mampu menyalurkan aspirasi masyarakat yang diwakilinya. Sehingga dapat membawa kemajuan bagi Kabupaten Kulon Progo ke arah yang lebih baik lagi,” imbuh Kakan.

“Kepada anggota DPRD Kulon Progo yang telah berakhir masa jabatannya, kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya. Semoga perjuangan beliau-beliau senantiasa mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT. Aamiin. (abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *