MIN 3 Kulon Progo Beri Penghargaan Kelas Inspiratif

Kulon Progo (MIN3KP) – MIN 3 Kulon Progo memberikan penghargaan pada kelas yang menginspirasi. Khusus untuk bulan Juli kelas inspiratif jatuh pada kelas 5. Hal tersebut disampaikan Kepala Madrasah, RM. Agus Marchaban, S.Pd.I. pada saat membagikan hadiah pada Senin (12/8)/2024) di halaman madrasah saat setelah upacara bendera.

“Hari ini kami akan memberikan penghargaan pada kelas yang menginspirasi. Piagam ini akan kami berikan setiap bulannya. Khusus untuk bulan Juli kelas inspiratif jatuh pada kelas 5,” ungkapnya.

“Lomba ini melibatkan berbagai kategori, termasuk kebersihan, kerapian, keunikan, dan keindahan dalam menata kelas. Kelas 5 menunjukkan kerja sama yang luar biasa antara orang tua wali, siswa, dan guru. Mereka mengalahkan tim dari kelas lain dengan skor yang sangat mengesankan,” lanjut Marchaban.

Prestasi ini tidak hanya membanggakan, tetapi juga mencerminkan kekompakan dan dedikasi seluruh anggota kelas.

Guru kelas 5, Jumardi, S.Pd. mengungkapkan kebanggaan dan rasa syukurnya atas pencapaian ini. “Ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi yang solid di antara siswa. Kami berharap ini bisa memotivasi seluruh siswa untuk terus berprestasi dan bekerja sama dengan baik di masa depan,” ujarnya.

“Piala ini buat anak-anak kelas 5. Semoga  menjadi contoh nyata bahwa kerja sama dan semangat juang dapat membawa hasil yang memuaskan,” pungkas Jumardi. (myt/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *