Tim Voli Putra MTsN 4 Kulon Progo Jadi Runner Up SMAPTA CUP 2024

Kulon Progo  (MTsN4KP) – Pemain voli putra MTsN 4 Kulon Progo kali ini berlaga di SMAPTA CUP 2024. GOR Margosari Pengasih menjadi saksi perjuangan para pejuang voli MTsN 4 Kulon Progo untuk bisa rebut tiket ke babak final. Atas permainan terbaik, mereka dipastikan melaju ke babak final bertemu tim voli dari SMPN 3 Sentolo (25/8/2024). Seperti dalam pertandingan-pertandingan sebelumnya, di babak final kali ini kedua tim kembali bertemu.

Kepala Madrasah Nurhayanti, S.Pd., M.Sc. mengungkapkan rasa syukur sekaligus apresiasi atas prestasi yang didapatkan tim voli putra. “Alhamdulillah barakallah untuk semuanya. Terima kasih untuk pelatih, pendamping, dan seluruh keluarga besar madrasah yang rela mendukung dengan penuh semangat dan pastinya doa,” ungkap Nurhayanti.

Sementara itu Waka Kesiswaan Lukman Khakim mengatakan bahwa dalam pertandingan kali ini, tim voli MTsN 4 Kulon Progo menang di babak pertama. Set kedua dimenangkan oleh tim lawan. Sementara di set ketiga nilai terpaut tipis untuk kemenangan SMPN 3 Sentolo dengan nilai 3-1. “Di bawah asuhan pelatih R Fajar Ismayajati, S.Pd., Muh Aditia Nuraziz, S.Pd., dan Lilik Aris Munandar, S.Pd.Jas., tak diragukan lagi bagaimana disiplin latihan yang dijalani para atlet di tengah kesibukan mereka sebagai pelajar apalagi di bulan Agustus mereka juga berpartisipasi dalam pawai dan karnaval,” ujar Lukman Khakim.

Adapun atlet voli putra yang berlaga kali ini terdiri dari Refaldo Rizkon Pratama, Alif Fathin Indrawan, Rayhan Abimanyu Lian Pratama, Muhammad Tegar Kurniawan, Putra Sindu Ardana , Rezki Putra Pratama , Fadli Kurniawan, Nova Teguh Kurniawan, Galang Joja, Wildan Hafidz Ahsani, Edgar Wirasatya, dan Ega Khoirul Nizam. Mereka merupakan siswa yang tergabung dalam program unggulan Kelas Khusus Olahraga (KKO). (nhc/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *