Tim Voli Putri MTsN 4 Kulon Progo Juarai SMAPTA CUP 2024

Kulon Progo (MTsN 4 KP) –  Tim voli putri MTsN 4 Kulon Progo beraksi dalam salah satu ajang voli, SMAPTA CUP 2024. GOR Margosari Pengasih menjadi saksi perjuangan srikandi voli MTsN 4 Kulon Progo meraih tiket final. Atas permainan terbaik mereka, tim pun dipastikan melaju ke babak final bertemu tim voli dari SMPN 1 Pengasih (24/8/2024). Tak tanggung-tanggung, kehadiran mereka kali ini di SMAPTA CUP membawa pulang hadiah utamanya sebagai juara I.

Kepala Madrasah Nurhayanti, S.Pd., M.Sc. mengungkapkan rasa syukur sekaligus apreasiasi atas prestasi bertubi-tubi yang didapatkan tim voli putri. “Alhamdulillah barakallah untuk semuanya. Terima kasih untuk pelatih, pendamping, dan seluruh keluarga besar madrasah yang rela mendukung dengan penuh semangat dan pastinya doa,” ungkap Nurhayanti.

Sementara itu Waka Kesiswaan Lukman Khakim mengatakan bahwa dalam pertandingan kali ini, tim voli MTsN 4 Kulon Progo melaksanakan dua kali pertandingan dengan lawan yang berbeda. Dengan sistem setengah kompetisi tersebut, akhirnya tim voli putri melaju ke babak final. “Di bawah asuhan pelatih R Fajar Ismayajati, S.Pd., Muh Aditia Nuraziz, S.Pd., dan Lilik Aris Munandar, S.Pd.Jas. debut mereka untuk sampai di babak final dan dapat kembali mencetak rekor baru. Tak diragukan lagi bagaimana disiplin latihan yang dijalani para atlet di tengah kesibukan mereka sebagai pelajar apalagi di bulan Agustus mereka juga berpartisipasi dalam pawai dan karnaval,” ujar Lukman Khakim.

Adapun atlet putri yang berlaga kali ini terdiri dari Nabila Chalisa, Azka Hafidhah Nabila, Zita Anggraini, Cahya Afra Nayla, Aira,Ayu Cahyaningsih Azizah Ekowanti, Ramadanti Wahyu Agtian Maharani, Ilma Kanasabila Khairani, Falisha Anika Nazilla, Wafa Alkaisya Febriany, Chalista Andini Yudhistira, Aurelia Yuanita Hasna, Nylnaa Tsalys Mumtaaza, dan Adelia Ananda Widyaningrum. Mereka merupakan siswa yang tergabung dalam program unggulan Kelas Khusus Olahraga (KKO). (siw/don)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *