MIN 1 Kulon Progo Raih Juara OBA 7 Tingkat Kabupaten

Kulon Progo (MIN1KP) – Dua siswa MIN 1 Kulon Progo berhasil meraih juara dalam Olimpiade Bahasa Arab (OBA) ke-7 tingkat Kabupaten Kulon Progo yang digelar 24 Agustus 2024 secara online. Pengumuman kejuaraan dilaksanakan secara online pada Sabtu (7/9/2024). Dalam kejuaraan tersebut siswa MIN 1 Kulon Progo, Dzakira Nur Azizah meraih Juara 2 dan Nanda Rizki Abdillah mendapat Juara harapan 1 dalam OBA-7 tersebut.

Pembimbing OBA MIN 1 Kulon Progo, Muh Mushoddiq, S.Pd.I. mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah dua siswa MIN 1 Kulon Progo berhasil meraih Juara 2 dan Juara harapan 1 dalam OBA tahun ini. Perjuangan masih panjang, karena nanti masih harus maju di tingkat provinsi. Mudah-mudahan bisa maju tingkat nasional. Tetap semangat dan selalu berusaha,” ungkapnya.

Kepala MIN 1 Kulon Progo, Kasmad Rifangi, M.Pd.I. menyambut dengan rasa bangga. “Selamat kepada ananda Dzakira Nur Azizah dan Nanda Rizki Abdillah yang telah berhasil meraih juara dalam gelaran OBA-7 ini. Semua berkat kekompakan, doa, dan usaha pembimbing serta peserta. Semangat terus anak-anakku terus berjuang. Keluarga besar MIN 1 Kulon Progo selalu mendoakan agar mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Kasmad.

Dzakira Nur Azizah peraih Juara 2 OBA-7 tingkat kabupaten Kulon Progo mengaku senang dan bersyukur. “Alhamdulillah saya senang dan bersyukur bisa mendapatkan Juara 2 dalam OBA-7 tingkat Kabupaten Kulon Progo. Semoga nanti diberikan kemudahan dan kelancaran untuk maju tingkat provinsi dan bisa lolos maju tingkat nasional,” tutur Dzakira. (cha/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *