Peringatan Haornas, Guru Pegawai MandaKu Buat Video Jingle dan Yel-Yel Pembangunan ZI

Kulon Progo (MAN 2 KP) – Memperingati Hari Olahraga Nasional, MAN 2 Kulon Progo menggelar serangkaian kegiyatan menarik yang melibatkan seluruh warga madrasah. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Senin, (09/09/2024), di Halaman Gedung Pusat Pembelajaran Terpadu Kampus Pusat MAN 2 Kulon Progo, Jalan Pahlawan Panjatan.

Para siswa antusias mengikuti berbagai lomba olahraga yang digelar, sementara para guru dan pegawai turut serta dalam kegiatan kreatif dengan membuat jingle dan yel-yel pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Tidak hanya itu, seluruh guru dan pegawai, termasuk kepala madrasah, berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut.

Di sela-sela kegiatan pengambilan video yel-yel, Kepala MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih, M.Pd., menyampaikan rasa senangnya melihat guru dan karyawan mengikuti dengan sangat antusias. “Kami sangat bangga melihat semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh seluruh warga madrasah dalam memperingati Hari Olahraga Nasional ini. Selain menguatkan tubuh dan jiwa melalui olahraga, kegiatan ini juga menjadi momentum penting dalam membangun budaya integritas di lingkungan madrasah. Dengan adanya pembuatan jingle dan yel-yel zona integritas, kami berharap nilai-nilai antikorupsi dan pelayanan bersih semakin melekat dalam setiap aktivitas kita di sini,” tuturnya.

Sementara itu Koordinator Pembangunan Zona Integritas, Drs. Amir Ma’ruf, MA., menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan bentuk konkret komitmen kami untuk membangun Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di MAN 2 Kulon Progo. Pembuatan jingle dan yel-yel ini bukan sekadar kreativitas, tetapi juga sarana edukasi yang diharapkan dapat menginternalisasi nilai-nilai integritas di kalangan guru, pegawai, dan siswa. Kami optimis, dengan sinergi yang kuat, target WBK dan WBBM dapat kita capai bersama.”

Peringatan Hari Olahraga Nasional di MAN 2 Kulon Progo ini pun diakhiri dengan penuh keceriaan, memberikan energi baru bagi seluruh peserta untuk terus membangun madrasah yang berintegritas dan berkualitas. (gia/dpj)

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *