Raden Zidan Rafi’ Allauddin, Siswa Mansaku Raih Dua Medali Emas Ajang Panahan

Yogyakarta (MAN1KP) – Raden Zidan Rafi’ Allauddin, siswa MAN 1 Kulon Progo sukses dalam Kejuaraan Panahan Waroeng SS Gladi Panahan Junior #2 dengan memboyong dua medali emas sekaligus. Hal tersebut disampaikan Pembimbing Panahan MAN 1 Kulon Progo, Nurnaini Hidayati, S.Si., Sabtu (21/9/2024).

Kompetisi tersebut diselenggarakan pada Rabu hingga Jum’at (18-20/9/2024) di arena Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Lebih lanjut Nurnaini menyampaikan bahwa Siswa yang masih duduk di bangku XC MAN 1 Kulon Progo tersebut berhasil memperoleh peringkat 1 total skor kualifikasi, dan peringkat 1 eliminasi. Dari jumlah perolehan tersebut, membuatnya sukses mencapai prestasi gemilang dalam ajang yang diselenggarakan secara berkelanjutan itu.

Sementara itu Kepala Madrasah, Drs. Muhammad Wahdan Zani mengungkapkan rasa syukur dan mengucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh Ananda Raden Zidan Rafi’ Allauddin pada ajang tersebut. “Alhamdulillah, salah satu siswa Mansaku kembali menorehkan prestasi dalam kejuaraan Panahan,” ungkapnya.
“Selamat kepada Ananda Zidan atas prestasinya, semoga bisa memicu untuk lebih semangat berlatih dan mempunyai target bidikan prestasi yang lebih banyak lagi,” pungkas Wahdan. (adk/dpj)

3 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *