Siswa MIM Kenteng Terima Buku Edukasi Matematika Cepat

Kulon Progo (MIM Kenteng) – Buku menjadi salah satu dari berbagai macam sumber belajar bagi siswa-siswi madrasah. Buku berjudul Edukasi Matematika Cepat ini diterima oleh 14 siswa MIM Kenteng pada Selasa (10/9/2024) di kantor kepala madrasah.

Kepala MIM Kenteng, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. mendukung penuh semangat siswa-siswi yang mendapatkan buku. “Buku Edukasi Matematika Cepat ini semoga menjadi solusi dan sumber belajar siswa madrasah. Media pembelajaran dari buku juga tentunya bisa menambah keilmuan dalam mata pelajaran Matematika khususnya. Besar harapan semoga siswa penerima buku bisa lebih giat belajar,” tegas Rujito.

Guru MIM Kenteng, Minarti, S.Pd.I. menyampaikan siswa-siswinya yang membeli buku. “Dari 14 siswa tersebut merupakan siswa-siswi yang berasal dari kelas II, III, IV, V, dan VI. Buku merupakan cetakan dari Lembaga Wiyata Karya Pustaka. Penerima buku sudah memesan sejak hari pertama sosialisasi di madrasah,” ungkap Minarti.

“Buku didapatkan dengan memesan kepada instruktur sosialisasi Matematika cepat. Siswa madrasah yang memesan mendapatkan selebaran kertas yang berisi informasi dan harus diisi. Bagi yang memesan akan mendapatkan buku yang lengkap trik jitu Matematika hari kedua setelah pemesanan,” tambah Minarti.

Siswa MIM Kenteng, Kholif Nurrahman menjadi salah satu penerima buku. “Buku Edukasi Matematika Cepat ini semoga bisa membantu saya dalam berhitung. Rumus dan trik jitu yang ada di dalamnya akan saya pelajari bersama dengan teman-teman. Semoga membawa manfaat bagi kita semua,” ungkap Kholif. (ras/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *