Outing Class MIM Kenteng Kunjungi Manunggal Fair Kulon Progo


Kulon Progo (MIM Kenteng) – Outing class sebagai salah satu kegiatan belajar di luar kelas. Dalam rangka menambah wawasan, MIM Kenteng mengadakan outing class di Manunggal Fair Kulon Progo. Agenda dilaksanakan pada Selasa (1/10/2024) di Taman Budaya Kulon Progo.

Kepala Madrasah, Rujito, S.Pd.I. M.Pd. mengapresiasi kegiatan outing class siswa-siswi madrasah. “Manunggal Fair menjadi objek kunjungan siswa-siswi madrasah. Banyak stand yang bagus dan bervariasi yang tentunya bisa menambah wawasan siswa. Adanya Manunggal Fair juga menambah ilmu siswa dari berbagai kegiatan dan pameran yang variatif,” ungkap Kamad.

Guru MIM Kenteng, Adhi Setiawan, S.Pd. menjelaskan kegiatan outing class madrasah di Manunggal Fair Kulon Progo. “Outing class ini dilaksanakan serangkaian upacara Hari Kesaktian Pancasila di madrasah. Adapun peserta adalah siswa-siswi kelas III, IV, V, dan VI secara mandiri. Sedangkan kelas I dan II bersama dengan orang tua/wali siswa. Outing Class berjalan dengan lancar dan kondusif,” ungkap Adhi.

“Siswa-siswi dibagi menjadi beberapa kelompok dengan 1 pendamping guru supaya lebih kondisional. Setiap kelompok dapat berkunjung menuju stand yang tersedia dan mengikuti kegiatan yang ada. Tidak lupa berfoto bersama sebagai momen dan kenangan bersama di Manunggal Fair Kulon Progo,” tambah Adhi.

Siswa MIM Kenteng, Zulfadli Aditya Nugroho senang bisa berkunjung di Manunggal Fair Kulon Progo. “Alhamdulillah saya senang berkunjung di Manunggal Fair ini. Banyak stand yang memberikan doorprize dan cindera mata untuk pengunjung termasuk kami juga. Terima kasih untuk semua stand di Manunggal Fair. Semoga Kulon Progo semakin maju,” ungkap Zulfadli. (ras/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *