Siswa MIMAGA Ikuti Seleksi PMBI IPA dan Matematika

Kulon Progo (MIMAGA) – Sehubungan dengan kegiatan Gelar Minat, Bakat, dan Kreativitas, maka Seksi Kegiatan Siswa K3S Panjatan menyelenggarakan seleksi PMBI tingkat kapanewon. Diikuti oleh 31 SD/MI se-Kapanewon Panjatan. Peserta seleksi adalah siswa kelas 3 atau 4.

Siswa yang lolos seleksi akan mewakili Kapanewon Panjatan maju lomba di tingkat Kabupaten. Seleksi dilaksanakan di SDN 1 Depok Panjatan, Selasa (8/10/2024). MI Ma’arif Garongan mengirimkan 2 siswa terbaiknya. Yaitu Riska Nurrohmatul Mukaromah untuk mapel Matematika dan Hasna Sa’idatul Mustaghfiroh untuk mapel IPA. Kepala MI Ma’arif Garongan, Pertiwi Endah Pamungkas menyampaikan kesiapan siswanya dalam seleksi ini. “Sejak surat edaran lomba disampaikan, madrasah sudah mempersiapkan siswa terbaiknya untuk mengikuti seleksi PMBI ini,” ucapnya.

Sementara itu salah satu peserta seleski dari MI Ma’arif Garongan, Riska Nurrohmatul Mukaromah mengungkapkan rasa senangnya. “Saya senang bisa mewakili MI Ma’arif Garongan dalam seleksi PMBI ini. Semoga saya bisa lolos dan maju ke tingkat selanjutnya,” ungkap Riska. (pep/abi).
#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *