Siswa MIN 1 Kulon Progo Ikuti Seleksi OSN

Kulon Progo (MIN1KP) – Dua siswa MIN 1 Kulon Progo mengikuti seleksi Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kapanewon Temon. Dua siswa tersebut adalah Nidya Arsyakayla Pramesti untuk bidang Matematika dan Dzakira Nur Azizah untuk bidang IPA. Seleksi dilaksanakan di SD Negeri Kalisari, Kamis (3/10/2024).

Kepala MIN 1 Kulon Progo, Kasmad Rifangi, M.Pd.I. mengungkapkan harapannya. “OSN merupakan ajang penting bagi para siswa untuk menunjukkan kemampuan mereka dibidang IPA dan Matematika. Semoga usaha dan kerja keras siswa MIN 1 Kulon Progo membuahkan hasil yang membanggakan dan dapat melangkah ke tahap selanjutnya,” harapnya.

Sementara itu Pendamping OSN, Chafidhatul Ulum, M.Pd. mengungkapkan keseriusan siswa MIN 1 Kulon Progo. “Peserta seleksi OSN dari MIN 1 Kulon Progo menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam mengerjakan setiap soal. Mereka tampak fokus dan serius mencerminkan semangat yang besar untuk meraih hasil yang terbaik dalam kompetisi ini,” ungkap Chafi.

Peserta seleksi OSN bidang IPA, Dzakira Nur Azizah mengungkapkan keinginannya. “Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam saya mengerjakan soal-soal nanti. Sehingga saya bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Dzakira. (cha/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *