Komitmen Layanan Prima, Kankemenag Kulon Progo Studi Tiru

Purbalingga (KankemenagKP) – Kankemenag Kulon Progo terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Guna memberikan pelayanan yang prima Kankemenag Kulon Progo melaksanakan studi tiru. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu saat Studi Tiru Layanan Prima di Aula PLHUT Purbalingga, Rabu (10/9/2025) pagi.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu hari ini kami melaksanakan studi tiru ini ke Kankemenag Kulon Progo,” ujarnya.

“Sejak awal kami ingin sekali datang ke sini. Sambutan yang luar biasa membuat kami semakin bersemangat. Banyak inspirasi yang langsung terasa sejak pertama masuk ke Kankemenag Purbalingga,” imbuh Kakan.

Tahun ini kami diberikan amanah oleh Kemenag untuk mengikuti penilaian pelayanan publik bersama Kankemenag Bangli dan Karangasem. Karena itu kami ingin belajar strategi Purbalingga yang telah meraih penghargaan pelayanan prima,” jelasnya.

Sementara itu Kepala Kankemenag Purbalingga, H. Zahid Khasani, S.Pd.I. menyampaikan apresiasi tinggi atas kunjungan Kulon Progo. “Kedatangan tamu membawa rahmat dan berkah. Kami belajar banyak dari Kulon Progo yang sudah WBK. Semoga semangat itu menular. Sehingga Purbalingga bisa menyusul WBK pada 2025,” tuturnya.

“Mari kita jadikan pertemuan ini sebagai awal sinergi produktif. Purbalingga beruntun meraih penghargaan pelayanan prima (2023) dan pelayanan inklusi (2024). Kami yakin dengan kolaborasi bersama, kualitas pelayanan publik akan terus meningkat,” pungkasnya.

Sementara paparan layanan prima disampaikan oleh Plt. Kasubbag TU, H. Sudiono, S.Pd.I. M.Pd.I. yang menjelaskan tentang program dan inovasi layanan publik. (abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

Sumber website Kankemenag Purbalingga

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *