SAPA PAGI, Kakan Wahib Jamil: Kebersamaan dan Komunikasi

Kulon Progo (Kankemenag) – Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sangat diperlukan kebersamaan. Selain itu juga harus selalu menjalin komunikasi antar sesama pegawai untuk peningkatan layanan tersebut. Kepala Kankemenag Kulon Progo menyampaikan hal itu dalam SAPA PAGI (Sharing Aktivitas Pegawai Kementerian Agama tentang Program, Asa, Gagasan, dan Informasi) serta Doa Bersama secara daring via Zoom Meeting, Senin (13/9/2021) pagi.

“Untuk mempercepat dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, maka kita harus menjalin kebersamaan. Kita juga harus selalu komunikasi untuk menyatukan visi dan misi agar pelayanan semakin meningkat,” ujarnya.

“Pola kerja tidak lagi antara atasan dan bawahan, tetapi teamwork. Maka lakukan kinerja secara maksimal. Hasil evaluasi Renstra dan perjanjian kinerja agar segera ditindaklanjuti oleh masing-masing satker dan unit kerja,” imbuh Kakan.

Sementara itu Kasubbag Tata Usaha, Drs. H. Moh Mustolih mengingatkan protokol kesehatan terutama di tempat ibadah. Selain itu Kasubbag juga mendorong untuk terlaksananya vaksinasi siswa madrasah dan santri pondok pesantren.

Sedangkan Bimas Islam, Sugito, S.Ag. M.S.I. menyampaikan bahwa pendaftaran nikah sudah dibuka. Namun untuk pelaksanaannya masih sesuai dengan edaran Dirjen Bimas Islam terkait dengan kebijakan syarat swab antigen.

Kasi Dikmad, Muhamad Dwi Putranto, S.Pd. menyampaikan terkait persiapan PTM, KSM, AKMI, dan lainnya. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *