Siswa MTsN 2 Kulon Progo Ikuti Vaksinasi Tahap kedua

Kulon Progo (MTSN2KP) – Vaksinasi Covid-19 untuk siswa-siswi MTsN 2 Kulon Progo dilaksanakan di Balai Kalurahan Kebon Rejo pada Rabu (22/9/2021). Wakil kepala Madrasah bidang kesiswaan, Ony Raharjo, mengatakan bahwa kedatangan siswa ke Balai Kalurahan dibagi menjadi 3 sesi untuk mengurangi kerumunan.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan vaksinasi tahap kedua. Berhubung kegiatan ini bersamaan dengan masyarakat umum, maka anak-anak dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama untuk kelas 7, dimulai dari jam 7.45-8.30, sesi kedua untuk kelas 8 dari jam 8.30-9.00, dan sesi ketiga untuk kelas 9 dari jam 9.00-9.30,” ujar Ony.

Ony juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 dilakukan agar mengurangi resiko terkena paparan virus corona. Sehingga pembelajaran tatap muka secara terbatas mulai bisa diberlakukan. “Vaksinasi adalah salah satu usaha yang bisa kita lakukan untuk mengurangi resiko terpapar oleh virus corona. Setelah pelaksanaan vaksinasi kita baru boleh melakukan pembelajaran secara langsung atau tatap muka walaupun masih terbatas,” pungkasnya.

Kegiatan vaksinasi di Balai Kalurahan tersebut juga dipantau dan dihadiri oleh Panewu Temon dan Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedja. Dalam kunjungannya tersebut Bupati mendo’akan agar kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan masyarakat selalu diberkati kesehatan dan keselamatan. (dan/abi).

Tetap sehatdan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *