Kafilah Panjatan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Kafilah Panjatan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Kulon Progo

Kulon Progo (Kankemenag) – Kafilah Panjatan berhasil meraih juara umum pada gelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Kulon Progo tahun 2022. Keberhasilan tersebut berdasarkan Keputusan Dewan Hakim MTQ yang dibacakan pada Penutupan MTQ yang berlangsung di Komplek SMK Muhammadiyah 1 Temon, Sabtu (5/3/2022) siang.

Bupati Kulon Progo, Drs. H. Sutedja dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang. “Selamat bagi peserta yang berhasil menang. Silahkan dinikmati kemenangan ini. Namun sifat sombong dan takabur harus dihindari. Setinggi-tingginya gunung, masih ada langit yang lebih tinggi,” pesan Bupati.

Kafilah Panjatan Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Kulon Progo

“Selanjutnya bersiaplah untuk maju ke tingkat yang lebih tinggi. Semua agar dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar dapat lebih berprestasi di tingkat DIY nanti,” imbuhnya.

“Untuk yang belum berhasil meraih prestasi terbaik, harus ikhlas dan sabar. Ini adalah kesuksesan yang tertunda. Teruslah berlatih dan belajar. Semoga ke depan dapat meraih prestasi terbaik,” pungkas Sutedja.

Ucapan selamat juga datang dari Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. “Selamat dan sukses untuk Kafilah MTQ Panjatan. Meraih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2022. Terimakasih atas semua dukungan dan partisipasinya. Dengan hasil kejuaraan yang merata untuk semua Kapanewon,” ucap Jamil.

Ungkapan syukur dan terima kasih terucap dari Kepala KUA Panjatan, Mulyana, S.H.I. M.S.I. “Berkat kerjasama, latihan keras, dan pengorbanan yang sangat luar biasa dari semua pihak. Alhamdulillah ditahun 2022 ini Kapanewon Panjatan bisa meraih juara umum MTQ tingkat Kabupaten Kulon Progo. Terimakasih tak terhingga untuk semua. Perjuangan tidak akan menghianati hasil,” tuturnya.

Adapun urutan kejuaraan, Juara Umum Panjatan nilai 43 poin, disusul Temon 33, Lendah 31, Wates 31, Samigaluh 28, Galur 27, Kokap 22, Pengasih 17, Sentolo 16, Girimulyo 11, Nanggulan 10, dan Kalibawang 1. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *