Semarak HUT ke- 77 RI, MTsN 6 Kulon Progo Gelar Senam Pelajar Pancasila dan Berbagai Lomba

Kulon Progo (MTsN6KP) – Dalam rangka mengisi dan menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, MTsN 6 Kulon Progo melaksanakan berbagai kegiatan. Salah satunya kegiatan senam bersama dan dilanjutkan berbagai lomba meriah yang diikuti semua siswa MTs. Kegiatan senam dan lomba berlangsung di Halaman MTsN 6 Kulon Progo pada Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan diawali senam pelajar pancasila bersama di halaman dan lingkungan MTs. Diikuti semua siswa dan guru pegawai MTsN 6 Kulon Progo. Semua siswa antusias mengikuti senam. Dengan senam membuat badan sehat dan terjaga kebugaran jasmani. Dilanjutkan kegiatan lomba yang telah disiapkan oleh pengurus OSIS. Di antaranya lomba punggung balon, estafet karet, pecah air, paku ke dalam botol, dan karaoke. Siswa dibagi mengikuti setiap lomba. Lomba berlangsung dengan meriah. Dengan lomba diharapkan memupuk kerja sama dan persatuan seluruh warga madrasah.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. menyampaikan apresiasi kegiatan senam lomba ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS yang telah menyiapkan berbagai lomba untuk menyemarakkan HUT ke-77 RI. Semua siswa dan guru pegawai semua senang. Kegiatan ini saya harapkan meningkatkan kekompakan kita, keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Pengurus OSIS, Tegar Dwi Satria mengaku sangat senang. “Saya sangat senang kegiatan senam dan lomba berjalan lancar. Kami pengurus OSIS berusaha menyiapkan berbagai lomba. Alhamdulillah teman-teman sangat antusias dalam mengikuti berbagai lomba dengan gembira,” ujarnya. (nas/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *