Survei Kepuasan Masyarakat, KUA Nanggulan Raih Point 87,3

Kulon Progo (Kankemenag) – Kemenag RI telah melakukan survei kepuasan masyarakat terhadap layanan KUA. Survei tersebut menyasar ke KUA Percontohan Revitalisasi yang dilaksanakan pada tahun 2021 yang lalu. Dari survei tersebut KUA Nanggulan sebagai wakil Kankemenag Kulon Progo meraih nilai 87,3. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu di sela-sela aktivitas di kantornya, Selasa (30/8/2022) siang.

“Alhamdulilah KUA Nanggulan berhasil meraih nilai 87,3 atas survei kepuasan masyarakat yang digelar Kemenag RI pada tahun 2021 yang lalu. Survei ini menyasar pada KUA percontohan revitalisasi,” ujarnya.

“Semoga ke depan KUA Nanggulan bisa meraih nilai yang lebih baik lagi. Harapannya dari hasil survei ini dapat memotivasi KUA Nanggulan dan yang lainnya untuk selalu berusaha meningkatkan layanan kepada masyarakat,” imbuh Kakan.

“Selanjutnya semua KUA diharapkan lebih siap untuk mengimplementasikan program revitalisasi ini. Karena hal ini merupakan salah satu program prioritas dari Kemenag RI. Semua KUA di Kulon Progo diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Dengan demikian diharapkan masyarakat penerima layanan terpuaskan dengan layanan KUA,” pungkas Jamil.

Sementara itu Kepala KUA Nanggulan, Marjuki, S.H.I. M.S.I. berharap pihaknya tetap istiqamah dan konsinten melayani umat. “Semoga kami tetap bisa istiqamah dan konsisten dalam melayani umat dengan sepenuh hati,” tuturnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *