Pelantikan Pengurus OSIS MTsN 3 Kulon Progo

Kulon Progo (MTsN3KP) – Nadiah Elvaretta Azarine resmi dilantik sebagai Ketua OSIS MTsN 3 Kulon Progo masa bakti 2022-2023. Pelantikan dilaksanakan di halaman madrasah setempat disaksikan oleh guru, tenaga kependidikan, dan semua siswa, Senin (17/10/2022) pagi.

Pembina OSIS, Sutanto, S.Hum. dalam pelantikan tersebut membacakan susunan kepengurusan OSIS MTsN 3 Kulon Progo 2022-2023. Nadiah Alfareta A ketua I, Nesya Nur W ketua II, Solehudin Wibowo Sekretaris I, Arif Nur Sidiq Sekretaris II, Radhika Adhitama A Bendahara I, Merida Ailsa N Bendahara II. Selanjutnya Sutanto juga membacakan seksi kepengurusan OSIS yang berjumlah 24 siswa yang terdiri dari kelas VII dan VIII.

Sementara itu Kamad Munji Jakfar, S.Pd.I., M.Pd.I. mengucapkan terimakasih kepada pengurus OSIS lama masa bakti 2021-2022 yang telah menjalankan tugas dengan baik dan mengucapkan selamat pengurus OSIS baru. “Semoga pengurus OSIS masa bakti 2022-2023 dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya. Jangan segan-segan mohon bimbingan guru-guru dan selalu minta dukungan dari teman-teman,” ungkap Kamad dalam sambutannya.

Nadiah Elvaretta mengaku bahagia dan terharu telah diberikan kepercayaan oleh teman-teman. “Saya bangga dan bahagia karena mendapat amanah baru. Semoga di organisasi ini kita bisa belajar bersama, selalu kompak dalam menjalankan semua program,” ungkap Nadiah.

Lebih lanjut Ketua OSIS baru ini menjelaskan akan menjalankan program-program yang telah direncanakan dan tentunya semua program akan berjalan dengan lancar asal mendapat dukungan semua pihak serta bimbingan dari guru. “Semoga kepengurusan OSIS periode 2022-2023 dapat lebih baik dan dapat menjalankan semua program yang telah kami susun,” tambah Nadiah. (end/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *