Kiat Memajukan Lembaga, RA Muadz Bin Jabal Gelar Rakor

Kulon Progo (RAMBJT) – Kemajuan dan kemandirian sebuah lembaga pendidikan swasta sangat ditentukan dari kerjasama yang baik antara pengelola, sekolah, dan komite. Selain itu juga bimbingan serta pengarahan dari pengawas dan kementerian. Kepala RA Muadz Bin Jabal Triharjo, Siti Subiwidarti menyampaikan hal itu di sela-sela Rakor yang digelar di RA setempat, Rabu (19/10/2022) pagi.

“Kemajuan lembaga pendidikan kita sangat tergantung baiknya kerjasama antara pengelola, sekolah, dan komite. Selain itu, tentu juga memerlukan bimbingan serta pengarahan dari pengawas dan kementerian,” ujarnya.

“Lembaga ini adalah salah satu lembaga dakwah di bidang pendidikan. Semoga bisa bermanfaat bagi anak didik dan masyarakat sekitar pada umumnya,” imbuh Siti

Ketua Komite, Joko Purwono mengungkapkan agenda pembahasan pada Rakor tersebut. “Dalam rangka mewujudkan itu semua, RA Mu’adz Bin Jabal Triharjo melaksanakan rapat komite yang agendanya aporan dan evaluasi, pembaharuan pengurus, dan penyusunan program kerja,” tuturnya. (wid/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *