MTsN 5 Kulon Progo Kembali Gelar Pengajian Parenting Ahad Pahing

Kulon Progo (MTsN5KP) – Pengajian Parenting Ahad Pahing menjadi kegiatan rutin yang telah digelar oleh MTsN 5 Kulon Progo. Kegiatan yang dilaksanakan tiap Ahad Pahing ini dihadiri oleh wali siswa. Narasumber pengajian, Ismunandar, S.Pd.I. menyampaikan hal itu usai mengisi Pengajian Parenting Ahad Pahing yang dilaksanakan di Masjid Jabal Thoriq MTsN 5 Kulon Progo, Ahad (5/2/2023) pagi.

“Pegajian Parenting Ahad Pahing adalah kegiatan yang telah rutin diadakan oleh MTsN 5 Kulon Progo. Dengan adanya pengajian ini, wali siswa dan madrasah dapat berkumpul dalam satu waktu dan satu tempat. Momen ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan berdiskusi antara wali siswa dengan MTsN 5 Kulon Progo,” jelasnya.

Lebih lanjut, Narasumber berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan terus menerus dan diikuti oleh seluruh wali siswa. “Dengan melihat manfaat dan pentingnya acara ini. Saya berharap agar Pengajian Parenting ini dapat diikuti oleh seluruh wali siswa. Serta dapat dilaksanakan secara terus menerus dan selalu lancar kedepannya seperti sebelum-sebelumnya,” pungkas Ismunandar. (mjp/abi).

Tetap sehat dan semangat

#No Korupsi

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *