Puncak HAB MIN 2 Kulon Progo dengan Pemotongan Tumpeng

Kulon Progo (MIN2KP) – .Hari Amal Bakti MIN 2 Kulon Progo dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan. Puncaknya dengan memotong tumpeng oleh kepala madrasah yang diberikan kepada Kepala Kankemenag Kulon Progo. H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. pada acara pengajian akbar di halaman MIN 2 Kulon Progo. HAB ke-44 MIN 2 Kulon Progo tepatnya pada 30 Mei 2024. Hal tersebut disampaikan Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. di sela-sela kegiatan tersebut, Kamis (13/6/24) malam.

Hartati merasa senang karena puncak acara HAB MIN 2 Kulon Progo berjalan dengan lancar. ”Saya senang karena acara berjalan dengan lancar. Bahkan mendapat sambutan yang meriah dari warga sekitar MIN 2 Kulon Progo. Pada puncaknya diadakan pemotongan tumpeng yang diserahkan secara simbolis kepada Kepala Kankemenag H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. yang didampingi Arif Sarifudin, S.Ag. Anggota DPRD Kulon Progo, Lurah Ngestiharjo, H. Nurwidiyanto, dan Ketua Komite MIN 2 Kulon Progo, Sujono,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu acara HAB MIN 2 Kulon Progo ini. Komite, wali murid, guru, pegawai, masyarakat, donatur, pejabat berbagai instansi, dan Kankemenag Kulon Progo,” lanjut Hartati.

Salah satu guru MIN 2 Kulon Progo, Sudarman, S.Pd.I. M.Pd. turut senang karena antusias warga yang mengikuti acara malam ini. ”Saya senang kegiatan banyak dihadiri warga, meskipun malam hari. Alhamdulillah masyarakat, wali murid banyak membantu acara ini. Bahkan para pemuda Ngestiharjo dalam kelompok ikatan remaja ikut membantu kelancaran acara,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini rutin dilaksanakan. Supaya MIN 2 Kulon Progo lebih di kenal oleh masyarakat di Ngestiharjo dan sekitarnya,“ pungkas Sudarman. (dan/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *