MIN 2 Kulon Progo Adakan Haflah Akhirussanah Siswa

Kulon Progo (MIN2KP) – Haflah akhirussanah siswa merupakan agenda rutin tahunan. Sebagai wujud syukur telah selesai menjalani pendidikan di MIN 2 Kulon Progo kelas enam. Kegiatan ini diikuti sebanyak 27 siswa, berjalan tertib dan lancar di halaman setempat. Hal ini disampaikan Kepala Madrasah, Hartati, S.Pd.I. M.Pd. di sela-sela haflah akhirussanah, Kamis (13/6/2024) siang.

“Alhamdulillah kelas enam lulus seratus persen setelah enam tahun menimba ilmu di MIN 2 Kulon Progo. Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada siswa yang sudah lulus di berikan penyematan tanda kelulusan secara bergantian,” ujarnya.

“Ada tiga siswa terbaik dengan nilai ASPD juga mendapatkan hadiah berupa piala. Siswa tersebut bernama Habli Nadia, Jenny Amelga, dan Wahyu Ridho. Ada juga 12 siswa MIN 2 Kulon Progo yang sudah diterima di MTs melalui jalur tahfiz maupun di Pondok Pesantren,” imbuh Kamad.

“Semoga siswa yang lain segera mendapatkan sekolah sesuai dengan keinginan dan cita-cita mereka dengan lancar,” papar Hartati.

Guru Kelas enam, Yuli Supriyanto, S.Psi. ikut bangga. “Saya senang sekaligus bangga karena semua siswa lulus. Bahkan sebagian sudah mendapatkan sekolah. Saya berharap semoga di manapun mereka sekolah nanti, tetap berprestasi, menjadi anak yang shalih, berkarakter, dan menjaga nama baik MIN 2 Kulon Progo,” tutur Yuli Supriyanto.

Hadir pada acara tersebut, Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam Kankemenag Kulon Progo, Latif Fuad Nurul Huda, S.Ag, M.S.I. (dan/abi).

#KementerianSemuaAgama

#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *