Siswa Musera Raih Juara Bupati Cup V Pencak Silat Tapak Suci

Kulon Progo (MUSERA) – Siswa MI Muhammadiyah Serangrejo memenangkan kejuaraan Pencak Silat Tapak Suci Kabupaten Kulon Progo tingkat SD/MI sederajat. Agenda tersebut digelar dalam rangka Bupati Cup V yang bertema Dengan Iman dan Akhlak saya menjadi kuat, tanpa Iman dan Akhlak saya menjadi lemah. Kejuaraan dilaksanakan di Gor Cangkring pada Sabtu-Ahad, (22-23/06/2024).

Siswa kelas V Musera, Farah Neishabella Maharani dan Hasna Tsania Az Zahra dapat meraih Juara 1 di masing masing kelasnya. Anak-anak latihan dengan giat agar dapat membuahkan hasil yang maksimal. Mereka dapat membuktikannya pada kesempatan kali ini. Keluarga besar Musera sangat bangga atas prestasi tersebut.

Di balik kesuksesan mereka, ada doa, dukungan, serta bimbingan dari orang tua, guru, teman-teman, dan pelatih handal, Fikri Said. Salah satu Guru, Istiqomah, S.Pd.I. bersama orang tua/wali ikut mendampingi berjalannya pertandingan selama 2 hari ini. Hal ini juga dapat menambah semangat Neisha dan Hasna.

“Saya senang dan bangga bisa melihat pertandingan mereka. Jatuh bangun mereka hadapi. Saya melihat mereka adalah anak yang kuat sampai bisa di titik ini. Saya berterimakasih karena sudah berprestasi untuk Musera. Terima kasih kepada orang tua/wali sudah mendukung dan ikut menemani anak-anaknya,” ungkap Istiqomah. (zaf/abi).

#KementerianSemuaAgama
#MakinDigitalMenjangkauUmat

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *